-->

Feat

Adakan Kerjasama Kaleng Infaq Subuh Jamaah, PRM Magersari dan Lazismu Adakan Kegiatan Ranting Berdaya

 

Foto : Kegiatan pemeriksaan kesehatan grtais dalam pengajian PRM Magersari bersama Lazismu Kota Magelang 

SURYAWARTA.COM-Magelang Ruh gerakan ranting merupakan wajah Muhammadiyah secara nyata. Keaktifan ranting sebagai wujud bahwa Muhammadiyah ada dan bisa dirasakan oleh masyarakat secara nyata. Ini yang dilakukan oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Magersari. Dalam menggerakkan ranting, PRM dan PRA bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) dalam wujud Kaleng Infaq Subuh (KIS) yang nantinya diwujudkan dalam aksi nyata bersama. 

Kegiatan ini merupakan wujud ranting berdaya yang dikemas dalam kegiatan "Safari Jum'at" dengan kajian, pelayanan pemeriksaan gratis dan juga bakti sosial paket sembako untuk dhuafa.

Hadir pula dalam kegiatan ini Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Salamun selaku sekretaris PDM Kota Magelang. Dirinya juga memberikan tausiyah sebagai ruang dakwah persyarikatan.

"Terimakasih kepada PRM dan PRA Magersari yang sudah bekerjasama dengan Lazismu untuk menggerakkan Kaleng Infaq Subuh jamaah. Ini nantinya dari ranting untuk ranting", jelas Sigit Priyanto selaku pengurus Lazismu dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Sigit juga menyampaikan terimakasih kepada Poliklinik Muhammadiyah Kota Magelang yang juga hadir memberikan layanan kesehatan kepada jamaah.

Foto : Penyerahan paket sembako sebanyak 20 paket untuk penerima manfaat 

"Insya Allah kita akan rutin kajian untuk membuat ranting tetap aktif. Kita akan kerjasama dengan Lazismu untuk kegiatan-kegiatan kajian disisipi hal yang menarik dan bermanfaat. Terimakasih Lazismu yang sudah bekerjasama dengan PRM dan PRA Magersari", tandas ketu PRM Magersari, Sugeng Slamet.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Adakan Kerjasama Kaleng Infaq Subuh Jamaah, PRM Magersari dan Lazismu Adakan Kegiatan Ranting Berdaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel